Selasa, 12 Juli 2016

Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman

Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman


Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman ,- Jual ACE MAX'S lah Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman di konsumsi secara rutin (jangka panjang).Ace max's sendiri telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & juga sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas informasi

Benjolan di belakang telinga umumnya berupa pembengkakan radang kelenjar getah bening.Kelenjar getah bening di umpamakan seperti pabrik sel-sel darah putih atau yang biasa di sebut dengan leukosit yang bertugas untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.Bila Kelenjar getah bening membengkak itu merupakan reaksi tubuh manusia untuk memperbanyak lekosit yang akan menghadang penyebab penyakit dan setiap orang akan mengalami pembengkakan Kelenjar getah bening namun berbeda kualitas atau intensitasnya. Ada yang bengkak sedikit, Ada yang bengkaknya banyak. Sedangkan, yang membedakan reaksinya yaitu status / keadaan daya tahan tubuh terhadap penyakit,ada yang kuat tetapi ada yang lemah.

Berikut ini gejala benjolan dibelakang telinga, Antaralain:
  1. Kulit telinga yang terserang penyakit ini akan membesar
  2. Di belakang telinga terdapat benjolan di telinga kiri atau telinga kanan
  3. Sangat lunak dan terasa sakit
  4. Kulit telinga berwarna kemerah-merahan bila di sentuh hangat.

Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman Memang Hanya Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace Max's merupakan produk kesehatan kelas premium hasil prosuksi PT.H2O Internasional yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus menyembuhkan keluhan penyakit benjolan di bekalang telinga secara EFEKTIF, ALAMI dan TUNTAS.

Khasiat luar biasa "ekstrak kulit manggis" yang terkandung dalam Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAX'S tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri.Sebagaimana berbagai penelitian yang meneliti khasiat dari kulit manggis menyatakan bahwa kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker secara in-vitro.
Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Berdasarkan data dan hasil penelitian lebih dari 20 laboratorium, Daya kerja zat antikanker di dalam "ekstrak daun sirsak" memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti-tumor dan anti-kanker.Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Max’s hasil dari perpaduan bahan berkualitas dan terbaik.

ACE MAX’S sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 serta berlabel HALAL.

Harga : Rp.240.000,-/ Botol (Untuk pemesanan Lebih Banyak, Dapat potongan harga dan Hemat Ongkos Kirim).

Cara Pemakaian::
  • Dosis Konsumsi ACE MAX’S : 1 Sloki 3 Kali Sehari Setelah Makan (Sloki Sudah Ada Dalam Kemasan).

**Bisa di konsumsi dengan Obat dari Dokter, Beri waktu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu anda boleh konsumsi Ace Max’s**.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Ace Max's, Yaitu:
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  2. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  3. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  5. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.



*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Herbal Ace Max's*
  • Nama    : Maria Goreta
  • Usia       : 49 Tahun
  • Profesi    : Ibu Rumah Tangga
  • Alamat    : Citayam – Bogor, Jawa Barat
  • Keluhan Penyakit : Benjolan Di Leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi.Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.Lalu saya diperkenalkan produk Ace Max's oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.Sebagai wujud kecintaan saya kepada bangsa dan negara Indonesia, Saya lebih memilih minum Ace Max's untuk menyembuhkan gangguan hati yang saya derita.Karena Ace Max's merupakan produk asli Indonesia.Cukup 30 ml pagi dan malam sesudah makan, gangguan hati lenyap.Saya minum 6 Botol Ace Max's selama 1 bulan.

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit benjolan di belakang telinga yang sedang melanda anda dengan Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan KODE PRODUK " OKGB " seperti dibawah ini::

OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

OKGB : 3 Botol : Ahmad Hermawan : Jl.Khoer Affandi Kp.Leuwi Panjang No.287 Rt 07/Rw 01, Kel.Sukawening, Kec.Cipedes, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0852.2133.0085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " OKGB " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Max's, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " OKGB " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Max's”.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Benjolan Di Belakang Telinga Terampuh Dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar